Gus Muhaimin Ajak Anies, Erick Thohir & RK Gabung PKB, Garda Bangsa: Dahsyat!

| Jum'at, 31/12/2021 11:18 WIB
Gus Muhaimin Ajak Anies, Erick Thohir & RK Gabung PKB, Garda Bangsa: Dahsyat! Gus Muhaimin wefie dengan Ridwan Kamil, Erick Thohir dan Anies Baswedan di sela menghadiri acara Mata Najwa di studio Trans7 Jakarta (foto IG @cakiminow)

RADARBANGSA.COM - Tahun 2022 diprediksi banyak kalangan dan pengamat benar-benar memasuki tahun politik jelang Pemilu 2024. Dinamika dan atmosfernya pun akan semakin hangat terasa. Dalam kancah Pileg bisa lebih terukur dengan partai-partai yang ada, dan sejumlah Parpol baru yang masih akan diuji eksistensinya.

Namun, dinamika Pilpres kontestasinya semakin seru dan menghangat. Terlebih lagi dengan prediksi-prediksi hasil survey berbagai lembaga yang telah dirilis. Tentu Pilpres 2024 akan lebih memunculkan "wajah-wajah baru" The Next Indonesia Leader, selain nama Prabowo yang tetap ada. Semisal Ganjar Pranowo, Muhaimin Iskandar, Anies Baswedan, Puan Maharani Erick Thohir, Sandiaga Uno hingga Ridwan Kamil.

"Dari beberapa nama di atas adalah tokoh yang bukan Ketua Umum atau tidak memiliki Parpolnya, juga Gubernur yang akan berakhir masa jabatannya. Nah, tentu menjadi situasi yang tidak mudah untuk melakukan kerja politik Pilpres mengusung ide-idenya ke masyarakat," Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tomny Kurniawan, Jumat, 31 Desember 2021.

Untuk itu Bro Tomkur, sapaan akrabnya sangat menyambut antusias ajakan Gus Muhaimin (Ketua Umum PKB) agar Anies Baswedan, Erick Thohir bahkan kang Emil bergabung bersama PKB mengusung agenda-agenda kemajuan di Pilpres 2024.

"Tentu ini energi perubahan yang dahsyat bagi kelanjutan pembangunan bangsa pasca pak Jokowi," tambah bro Tomkur yang juga anggota DPR RI - FKPB ini.

Sementara itu, Sekjend Garda Bangsa, Muhammad Rodli Kaelani menyebut ajakan Gus Muhaimin terhadap para tokoh tersebut bergabung bersama PKB menunjukkan PKB serius membuka diri mengusung tokoh-tokoh inspiratif, populis dan idola cerdas generasi millenial melihat kebutuhan bangsa ini ke depan. Tentu sinergis dengan gagasan perubahan Gus Muhaimin khususnya dengan Politik Persatuan dan Kesejahteraan.

"Kita Anak Muda Indonesia, generasi millenial dan Z, terlebih khusus anak muda NU-PKB bersemangat bekerja bersama dengan statement ajakan Gus Muhaimin kepada para tokoh tersebut." sambut Bro Odie sapaan akrabnya

Seperti diketahui, Gus Muhaimin mengajak Anies Baswedan, Erick Thohir dan Ridwan Kamil bergabung berjuang bersama PKB saat acara talkshow Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab beberapa waktu lalu, dan itu menjadi viral di media massa.

Tags : Garda Bangsa , Tommy Kurniawan , PKB , Anies

Berita Terkait