Sandiaga Ajak Jajarannya Ciptakan Ide Inovatif dalam Upaya Pemulihan Ekonomi

| Jum'at, 21/01/2022 22:45 WIB
Sandiaga Ajak Jajarannya Ciptakan Ide Inovatif dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno (Doc: Parekraf)

RADARBANGSA.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengajak jajarannya memiliki semangat yang sama dalam bekerja, berkarya, dan melayani.

“Saya mengajak semua pihak untuk terus menciptakan ide inovatif dalam upaya pemulihan ekonomi yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, memperluas kesempatan kerja, dan mendayagunakan UMKM,” ujar Sandiaga Uno dalam keterangan tertulisnya, Jumat 21 Januari 2021.

Sandiaga mengatakan, di tengah situasi pandemi ini semua harus bersama bekerja dan melayani dengan berorientasi pada pemulihan perekonomian Indonesia.
 
"(Kita) Fokus untuk mendorong pemanfaatan digitalisasi pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga peluang ekonomi bagi masyarakat dapat terbuka luas," katanya.
 
Lebih lanjut, saat menghadiri perayaan Natal di lingkungan Binrohkris Kemenparekraf, Sandiaga juga mengajak bawahannya itu untuk memiliki semangat dalam bekerja, berkarya, dan melayani mayarakat Indonesia. 
 
“Saya mengajak, khususnya kepada Bapak/Ibu di lingkungan Binrohkris Kemenparekraf, untuk memiliki semangat yang sama dalam bekerja, berkarya, dan melayani. Momentum Natal dan tahun baru ini adalah momen yang tepat untuk bangkit dan bersatu dalam membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik,” katanya.
Tags : Sandiaga Uno , Pariwisata , Ekonomi Kreatif , Vaksin

Berita Terkait