Peringati 55 Tahun Hubungan Diplomatik, Indonesia-Singapura Perkuat Kerja Sama Bilateral

| Selasa, 25/01/2022 15:50 WIB
Peringati 55 Tahun Hubungan Diplomatik, Indonesia-Singapura Perkuat Kerja Sama Bilateral Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan PM Singapura Lee Hsien Loong di Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (25/1). (Foto: twitter @jokowi)

RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, di Ruang Dahlia, The Sanchaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Selasa, 25 Januari 2022. Pertemuan bilateral itu diyakini Presiden Jokowi akan membuat hubungan Indonesia-Singapura semakin kuat.

"Saya yakin ke depan hubungan antara dua negara akan makin kuat," kata Presiden Jokowi.

Dalam sambutannya, Kepala Negara menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi pemerintah Indonesia menerima kunjungan PM Singapura dan delegasi di Bintan. Kunjungan tersebut sekaligus memperingati 55 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Singapura.

“Sudah waktunya bagi PM Lee dan saya untuk duduk kembali dan membahas upaya penguatan kerja sama bilateral. Tahun ini juga merupakan tahun peringatan 55 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Singapura,” ujarnya.

Sementara itu, sebagaimana dilansir dari laman resmi Setkab RI, PM Lee menyampaikan apresiasi kepada Presiden dan pemerintah Indonesia atas sambutannya. "Kami senang berada di sini dan bertemu Presiden Jokowi dan para menteri," tuturnya.

Tags : Indonesia , Singapura , Jokowi , Hubungan Diplomatik , Bintan