Ratusan Scooterist se Sumatera Barat Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024

| Rabu, 02/02/2022 16:55 WIB
Ratusan Scooterist se Sumatera Barat Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024 Ratusan Scooterist se Sumatera Barat deklarasi dukung Gus Muhaimin menjadi Calon Presiden tahun 2024 di Pasir Jambak, Padang, Selasa (1/2). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ratusan Scooterist Se Sumatera Barat deklarasi mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi Calon Presiden 2024 mendatang. Para pecinta motor jadul ini berharap Gus Muhaimin juga menjadi pemimpin Indonesia pada masa datang.

Ratusan scooterist tersebut berkumpul di Pantai Pasia Jambak, Kota Padang, Selasa, 1 Februari 2022 malam. Mereka datang ke lokasi acara dengan menggunakan scuter masing-masing serta memakai topeng Gus Muhaimin.

Dalam deklarasi itu, ratusan scooterist meneriakkan yel-yel "Kami Scooterist Se Sumbar mendeklarasikan mendukung Gus Muhaimin menjadi calon Presiden 2024, siapa kita? Scooterist Sumbar, siapa presiden kita? Gus Muhaimin. Gas Pool".

Dukungan untuk Gus Muhaimin sudah tersiar di berbagai lini, termasuk para pecinta Motor tua dan antik termasuk para pecinta vespa, diberbagai daerah. Salah seorang Scooterist, Afdal mengaku turut mendeklarasikan keturunan Ulama tersebut untuk Capres 2024 karena Gus Muhaimin adalah tokoh yang juga mencintai vespa.

 "Satu vespa sejuta saudara. Berarti Gus Muhaimin sangat mencintai persaudaraan," ujarnya saat deklarasi. 

Ia menilai bila Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 akan mampu mengayomi kreatifitas dari para Scooterist dan para pecinta motor antik.

"Semoga Gus Muhaimin bisa menjadi presiden 2024 dan bisa mewadahi kita para scooterist di Sumbar terutama, " tuturnya.

Selain itu, mereka juga mengetahui sepak terjang Wakil Ketua DPR RI ini di kancah politik. Segudang pengalaman yang dimiliki Gus Muhaimin diyakini akan bisa membuat Indonesia lebih maju kedepannya. 

Mereka melihat, Gus Muhaimin yang memiliki latar belakang pendidikan agama, serta aktif di berbagai organisasi mulai dari masa pelajar, hingga saat ini. Terbukti kalau Gus Muhaimin sudah memiliki jiwa kepemimpinan itu semenjak muda.

Tags : Gus Muhaimin , Scooterist , Sumatera Barat , Pilpres 2024

Berita Terkait