Puluhan Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

| Kamis, 10/02/2022 17:20 WIB
Puluhan Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 Komunitas Petani Muda Bojonegoro deklarasi dukung Gus Muhaimin Presiden 2024, di Kecamatan Ngraho, Bojonegoro, Kamis (10/2). (Foto: istimewa)

BOJONEGORO, RADARBANGSA.COM - Puluhan petani yang tergabung dalam komunitas Petani Muda Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mendeklarasikan dukungan terhadap Tokoh Nasional yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai calon presiden 2024. 

Deklarasi tersebut berlangsung di Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Kamis, 10 Februari 2022. Mereka menilai, Gus Muhaimin diyakini bisa menampung aspirasi petani muda di Kabupaten Bojonegoro. 

"Kami semua dari Komunitas Petani Muda berharap besar dan sangat yakin kepada Gus Muhaimin sebagai Presiden di tahun 2024. Karena Gus Muhaimin mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan terkait pertanian. Dan mampu memajukan pertanian," ujar Koordinator Komunitas Petani Muda Bojonegoro, Gunowo saat deklarasi. 

"Kita yakin dan berharap besar, Gus Muhaimin bisa menata regulasi petani yang dirugikan dengan kebijakan soal pupuk. Bisa menurunkan cost pertanian yang jadi beban petani," kata Gunowo. 

Gunowo juga mengklaim bahwa selama ini Gus Muhaimin merupakan sosok yang tepat dan patut untuk didukung. Hal itu karena telah terbukti atas kinerjanya di Parlemen yang diantaranya memperjuangkan Undang-undang Pesantren.

Tags : Komunitas Petani Muda , Bojonegoro , Gus Muhaimin , Pilpres

Berita Terkait