Organ ABG Langsung Terjun ke Masyarakat Usai Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024

| Sabtu, 26/02/2022 16:45 WIB
Organ ABG Langsung Terjun ke Masyarakat Usai Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 Organ ABG menyerahkan bantuan alat pembersih Mushala usai deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 di Perumahan Cipondoh Makmur, Kota Tangerang, Sabtu (26/2). (Foto: istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Organ Relawan Anak Buah Gus Muhaimin usai di deklarasikan langsung tancap gas melakukan Foging melawan DBD dan bersih Mushala di lingkungan warga perumahan Cipondoh Makmur, Kota Tangerang, Banten, Sabtu, 26 Februari 2022. Koordinator Pelaksana ABG Kota Tangerang, Siti Balqis usai Deklarasi dan Serah Terima alat kebersihan untuk Mushala Al Karim mengatakan, aksi langsung terjun ke masyarakat sangat penting dalam mendorong Gus Muhaimin menjadi Presiden. 

“Pertama jelang Ramadhan, aksi bersih Mushala dan foging ini penting dilakukan sebagai rasa bahagia kita sambut puasa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Gus Muhaimin juga akan lebih dekat dengan rakyat, ini aksi kanvasing yang konkrit," kata ibu rumah tangga yang aktif di DPP Perempuan Bangsa itu dalam keterangan tertulisnya. 

Keluhan masyarakat soal banyaknya penyakit DBD di lingkungan juga perlu direspon dengan aksi nyata. “Inilah kecintaan kita kepada Gus Muhaimin, kepada lingkungan ditengah DBD di Kota Tangerang yang juga meningkat,” tukasnya.

Organ ABG usai dari tangerang, jelas Aqis, akan terus bergerak dikota-kota besar untuk meningkatkan keterpilihan Gus Muhaimin. “Kalau keterkenalan sudah kenal masyarakat, tinggal keterpilihan ini perlu di intensifkan,” tambahnya.

Soal gelaran pemilu yang kabarnya ditunda , ABG tidak menyoalkan. ”Kapanpun Abg tetap kerja dan Gus Muhaimin Presidennya,” tegas Aqis.

Di Jakarta rencananya akan digelar aksi serupa mengingat momentum jelang ramadhan dan akan mengajak Gus Muhaimin ke kalangan entertainmen. 

“ABG mau ajak beliau meet up dengan temen-temen entertainmen, Artis dibelakang layar, para pengisi suara film, kartun, anime,” harap Aqis yang juga pekerja profesional di bidang conten itu.

Sosok Gus Muhaimin, lanjut Aqis, mudah diterima, selain masih muda juga punya personality yang ramah dan humoris.

“Saya saya suka humoris beliau, jadi bernegara itu tidak serius-serius gitu loh, maklum beliau kan gurunya yang punya tagline `Gitu Aja Kok Repot`,” tuturnya.

Sementara itu, Nurdin selaku pimpinan lingkungan mengapresiasi kerja nyata ABG. "Terima Kasih, kita dukung dan doakan Gus Muhaimin sukses,” katanya.

Tags : Organ ABG , Tangerang , Mushala , Gus Muhaimin

Berita Terkait