Porprov Banten di Kota Tangerang Lancar dan Sukses, Panitia Ucapkan Terima Kasih

| Senin, 28/11/2022 20:02 WIB
Porprov Banten di Kota Tangerang Lancar dan Sukses, Panitia Ucapkan Terima Kasih Konferensi Pers Panitia Porprov Banten (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Tangerang sudah memasuki tahap akhir. Total 47 cabang olahraga (cabor) telah dipertandingkan di 41 venue yang tersebar di 9 kecamatan di Kota Tangerang.

Ketua Panitia Besar Porprov VI Banten Tahun 2022, Sachrudin  menyampaikan apresiasi dan rasa syukur kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan berjalannya gelaran pesta olah raga terbesar di Provinsi Banten tersebut.

"Alhamdulillah berkat kerja sama dan kerja keras kita semua, sampai dengan hari ini pelaksanaan Porprov VI Banten berjalan dengan lancar. Meskipun memang tidak sempurna, namun secara terus menerus kita lakukan perbaikan baik dari segi sarana prasarana maupun tata kelolanya," kata Sachrudin yang juga Wakil Wali Kota Tangerang dalam keterangan persnya di Tangerang, Senin, 28 November 2022.

Sachrudin juga mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan Porprov Banten tersebut, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya untuk memberikan yang terbaik terkait informasi-informasi seputar Porprov VI Banten terutama terkait perolehan medali dan klasemen sementara.

"Untuk update perolehan medali dapat diakses melalui website porprovbanten2022.id dan selalu update tiap pukul 21.00. Dan kami tegaskan bahwa semua yang ditampilkan di website tersebut merupakan informasi resmi yang bersumber dari bidang pertandingan." terang Sachrudin.

Tags : Porprov Banten VI , Kota Tangerang

Berita Terkait