Warga Kota Tangerang Antusias Naik Angkot Gratis `Si Benteng`

| Jum'at, 09/12/2022 22:27 WIB
Warga Kota Tangerang Antusias Naik Angkot Gratis `Si Benteng` Warga Kota Tangerang saat menaiki angkot Benteng (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Angkutan Kota (Angkot) Si Benteng telah menambah satu rute terbaru di Kota Tangerang, Banten. Angkot yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Tangerang sebanyak empat unit.

Rute tersebut merupakan pengembangan dari kode trayek AP 1-H yang dinamakan kode trayek AP 1-I, dengan rute perjalanan dari Jalan Imam Bonjol - Panunggangan Barat - Palem Semi - Jalan Betet Raya - Kavling Perkebunan.

Kepala Bagian Angkutan Perkotaan PT. TNG, Asep Yuyun Mulyana mengungkapkan bahwa pengembangan rute tersebut merupakan atas banyaknya permintaan masyarakat terkait dengan angkot Si Benteng.

“Jadi, udah gratis lalu fasilitas lengkap dan rute trayek juga menambah,” katanya.

Sementara itu, masyarakat pun merasakan bahwa rute ini sangat membantunya dalam bertransportasi, seperti Yana, warga yang naik Si Benteng di rute ini untuk pergi ke Puskesmas. Jadi ia tidak perlu mengeluarkan uang untuk bensin kendaraan bermotor yang biasanya ia gunakan sehari-hari.

“Wah saya senang sekali, bersyukur banget rute Si Benteng ini bisa melewati sekitar rumah saya dan sampai dengan tujuan yang saya inginkan. Lalu tidak dipungut biaya sepeserpun dengan fasilitas yang mantep banget. Terima kasih Pemkot Tangerang telah menyediakan rute terbaru ini,” ungkap Yana.

Tags : angkot Benteng , Kota Tangerang

Berita Terkait