Arief Wismansyah Dorong UMKM di Kota Tangerang Optimalkan Teknologi Digital

| Rabu, 25/01/2023 18:48 WIB
Arief Wismansyah Dorong UMKM di Kota Tangerang Optimalkan Teknologi Digital Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat mengecek venue pembukaan MTQ tingkat Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mendorong Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) maupun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Tangerang untuk bisa mengoptimalkan teknologi digital.

"Sekarang ini eranya digital, banyak orang yang lebih memilih untuk belanja melalui platform digital, karena praktis. Untuk itu para pelaku UMKM harus bisa mengoptimalkannya, dengan memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang bersaing," kata Arief di Tangerang, Rabu, 25 Januari 2023.

Menurut Arief, jika harganya bersaing otomatis juga bisa meningkatkan daya beli masyarakat, “Kalau daya beli masyarakat bagus ekonomi tumbuh dan inflasi bisa ditekan," imbuhnya.

Arief berharap dengan kualitas  produk-produk IKM dan UMKM kota Tangerang yang memenuhi standar internasional dan harga yang bisa bersaing, produk-produk tersebut bisa tembus pasar nasional bahkan internasional.

"Kami Pemkot Tangerang terus berupaya memfasilitasi bapak ibu pelaku usaha agar produk - produk bapak ibu bisa tembus ke pasar dunia, bukan hal yang tidak mungkin, produk bapak ibu bagus - bagus tinggal ditingkatkan lagi agar lebih bagus," pungkasnya.

Tags : UMKM , IKM