Pemkot Tangerang Kembali Tertibkan Pasar Sipon Cipondoh

| Selasa, 23/04/2024 17:01 WIB
Pemkot Tangerang Kembali Tertibkan Pasar Sipon Cipondoh Penertiban pasar sipon Cipondoh (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali melanjutkan proses penertiban Pasar Sipon Cipondoh. Kali ini, Pemkot Tangerang telah menyiapkan skema pengamanan di Pasar Sipon Cipondoh yang akan direalisasikan secara optimal selepas penertiban berlangsung.

“Hari kedua proses penataan ini, kami melakukan penyisiran ulang di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, sekaligus menormalisasi kawasan tersebut dengan melakukan pembongkaran sisa-sisa lapak pedagang liar yang belum sempat ditindalkanjuti pada hari sebelumnya,” kata Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Agapito De Araujo di Tangerang, Selasa, 23 April 2024.

Tidak hanya itu, Pemkot Tangerang melalui Satpol PP Kota Tangerang juga akan menugaskan petugas pengamanan untuk memberikan jaminan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di sekitar kawasan tersebut.

Selain itu, Pemkot Tangerang juga mengimbau kepada seluruh masyarakat sekitar agar dapat terus bersikap kooperatif dengan menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama proses penataan Pasar Sipon Cipondoh berlangsung.

“Alhamdulillah, hari ini semuanya juga berjalan baik, lancar dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, mulai dari petugas gabungan, pedagang, sampai masyarakat di kawasan Pasar Sipon Cipondoh,” tambahnya.

Tags : Kota Tangerang , Pasar Sipon