Malam ini, Tiga Wakil Indonesia Siap Bertarung di Perempatfinal All England

| Jum'at, 16/03/2018 18:43 WIB
Malam ini, Tiga Wakil Indonesia Siap Bertarung di Perempatfinal All England Kevin Sandjaya dan Marcus Gideon.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tiga wakil Indonesia sukses melewati hadangan di babak kedua All England 2018 yang digelar di Birmingham, Inggris. Adapun wakil Indonesia yang lolos antara lain dua pasang dari cabang ganda campuran dan satu pasang ganda putra.

Babak perempatfinal akan digelar pada Jumat, 16 Maret 2018 malam Wib. Dari cabang ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto yang mengalahkan pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith akan bertemu pasangan Denmark Mathias Christiansen/Christina Pedersen. 

Satu lagi, pasangan yang Indonesia Hafiz/Gloria yang mengalahkan seniornya di pelatnas Tontowi/Liliyana Natsir di babak kedua akan bertemu pasangan Tiongkok Zhang Nan/Li Yin hiu. Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya.

Sementara, dari cabang ganda putra, juara All England tahun lalu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan bertemu pasangan Taiwan yang sudah tiga kali dikalahkan Chen Hung Lin/Wang Chi Lin.

Peluang Marcus/Kevin dan Praveen/Debby untuk melaju ke babak semifinal lebih besar karena pernah merasakan gelar juara All England. Sedangkan pasangan Hafiz/Gloria harus bekerja keras untuk lolos mengingat lawan yang dihadapi merupakan salah satu unggulan pada kejuaraan ini. 

Tags : All England 2018 , Indonesia , Perempatfinal

Berita Terkait