Menpora Dukung Program `AIA Sepakbola untuk Negeri`

| Kamis, 22/03/2018 16:30 WIB
Menpora Dukung Program `AIA Sepakbola untuk Negeri`

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementeria Pemuda dan Olahraga melakukan kolaborasi dengan PT AIA Financial untuk meningkatkan persepakbolaan nasional. Kolaborasi tersebut dengan program `AIA Sepakbola untuk Negeri`.

Program tersebut akan digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro pada hari Minggu 25 Maret 2018, pada pukul 15.00-16.00 WIB. Program ini tentunya untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui sepakbola.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap kolaborasi tersebut dapat meningkatkan dunia sepakbola tanah air. "Butuh upaya kolaborasi yang baik dari pemerintah maupun sektor swasta dalam memastikan bahwa pengembangan olahraga khususnya sepakbola tetap berada pada jalur yang positif," kata Menpora saat melakukan konfres di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis 22 Maret 2018.

Menurut Menpora, pemerintah akan mendukung penuh program `AIA Sepakbola untuk Negeri`. Bahkan ia berharap, program tersebut dapat mendorong upaya partisipasi dari berbagai pihak dalam mengembangkan sepakbola Indonesia.

"Ada satu kata kunci, tidak ada prestasi tanpa partisipasi," tambah Menpora.

Diketahui dalam gelaran tersebut nanti ada pemberian 10.000 bola untuk anak-anak dan SSB di Indonesia, serta pertandingan yang melibatkan AIA Junior Cup All Stars. "Nanti akan ada Mas Bambang Pamungkas yang juga merupakan AIA Ambassador Indonesia, dan selain pemberian 10.000 bola," tukas Rista, Direktur hukum AIA.

Tags : Olahraga , Kemenpora , AIA , Sepakbola

Berita Terkait