Raih Medali Asian Games, Tiga Prajurit TNI Raih Penghargaan

| Selasa, 04/09/2018 19:01 WIB
Raih Medali Asian Games, Tiga Prajurit TNI Raih Penghargaan Menpora Imam Nahrawi dan peraih medali emas Karate Rifki Ardiansyah (kanan) (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat kepada atlet dari TNI yang meraih medali pada gelaran Asian Games 2018.

"Kewajiban saya adalah memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi terutama kenaikan pangkat yang sesuai dengan petunjuk Panglima TNI. penghargaan ini sebagai apresiasi kepada mereka yang sudah berjuang," kata Jenderal TNI Mulyono di Jakarta, Selasa 4 September 2018.

Diketahui, atlet-atlet dari TNI yang mendapat medali Asian Games adalah Serda Andi Agus Mulyana yang meraih medali perak dayung 1000 meter, Serda Rifki Ardiansyah yang meraih medali emas karate serta Serda Uswatun Hasanan yang meraih medali perunggu tinju ringan kelas 60 kilogram.

Menurut Jenderal Mulyono, mereka bertiga telah berjuang untuk Angkatan Darat dan telah membawa nama besar negara, "Saya tahu pahlawan AD itu bukan saya tetapi perajurit yang ada di lapangan. Itulah pahlawan-pahlawan Angkatan Darat, saya adalah pelayan mereka," kata Jenderal Mulyono.

Tags : Asian Games 2018 ,

Berita Terkait