Kevin/Marcus Pastikan Satu Tiket di Babak Perempat Final Denmark Open

| Kamis, 18/10/2018 20:15 WIB
Kevin/Marcus Pastikan Satu Tiket di Babak Perempat Final Denmark Open Pasangan Kevin/Marcus akhirnya merebut medali emas setelah mengalahkan lawannya sesama Indonesia Fajar/Rian, Selasa (28/8). (Foto;bolabanget)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan satu tiket ke babak perempat final kejuaraan Denmark Open 2018. Pasangan andalan Indonesia ini memulangkan wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Emol Seidel dua game langsung.

Pertandingan babak kedua yang digelar di Odense PSorrt Park, Kamis, 18 Oktober 2018 itu dimenangkan Kevin/Marcus dengan mudah. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu menang dengan skor akhir 21-17, 21-14.

Meskipun di game pertama Kevin/Marcus mendapat perlawanan, namun pasangan ini tetap mampu unggul dan memenangkan pertandingan. Begitu juga di game kedua yang bisa dimenangkan mereka tanpa mengalami kesulitan.

Ganda putra Indonesia ini menunggu lawannya antara Berry Angriawan/Hardianto yang berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang. Kemenangan ini juga menambah keunggulan Kevin/Marcus menjadi 2-0 atas wakil Jerman tersebut.

Selain itu, Indonesia juga berpeluang menambah wakilnya di perempat final. Pasangan senior Pelatnas, Hendra Setiawan/Mochammad Ahsan akan menghadapi wakil tuan rumah Mathias Boe/Carsten Morgensen. 

Tags : Denmark Open 2018 , Indonesia , Kevin Sanjaya , Marcus Gideon

Berita Terkait