Denmark Open 2018

Banyak Berguguran di Semi Final, Indonesia Tempatkan Satu Wakil di Final

| Minggu, 21/10/2018 06:05 WIB
Banyak Berguguran di Semi Final, Indonesia Tempatkan Satu Wakil di Final Pasangan ganda putera Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: PBSI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia hanya mampu menempatkan satu wakil di kejuaraan Denmark Open 2018. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tampil di babak final, Minggu, 21 Oktober 2018.

Sebelumnya, lima wakil Indonesia sukses menembus babak semi final. Diantaranya Kevin/Marcus dan M. Ahsan/Hendra Setiawan di nomor ganda putra, kemudian Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di nomor ganda campuran.

Selain itu, Gregoria Tunjung juga lolos ke semi final di nomor tunggal putri dan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di nomor ganda putri. Sayangnya, mereka dikalahkan oleh lawan-lawannya.

Di nomor ganda putra, dua wakil Indonesia bahkan harus saling `bunuh` untuk satu tiket ke final. Hendra/Ahsan akhirnya takluk dari juniornya di Pelatnas, Kevin/Marcus.

Peluang Indonesia membawa pulang satu gelar kembali bertumpu pada pasangan ranking satu dunia itu. Mampukah Kevin/Marcus mengibarkan bendera Merah Putih di Denmark?

Tags : Denmark Open 2018 , Indonesia , Kevin Sanjaya , Marcus Gideon

Berita Terkait