Keren! Faisol Riza Raih Penghargaan Siwo Golden Award 2019

| Jum'at, 08/02/2019 23:14 WIB
Keren! Faisol Riza Raih Penghargaan Siwo Golden Award 2019 Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia, Faisol Riza meraih penghargaan Siwo Golden Award 2019.

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia, Faisol Riza meraih penghargaan Siwo Golden Award 2019 kategori Pembina Terbaik. Malam penganugrahan digelar di Surabaya, Jumat 8 Februari 2019.

Siwo Golden Award merupakan penghargaan bagi para atlet, pelatih, pembina serta prakstisi olahraga yang berprestasi di kancah internasional.

Menurut Faisol Riza, penghargaan yang diraihnya merupakan tantangan dan motivasi baginya dan para atlet panjat tebing untuk memberikan prestasi yang lebih tinggi lagi yakni prestasi di Olimpiade.

"Ini tantangan untuk panjat tebing untuk membuktikan prestasi yang lebih tinggi lagi di olimpiade. Tunggu kami di Olimpade," kata Faisol Riza kepada radarbangsa.com, Jumat 8 Februari 2019.

Politisi PKB ini berjanji akan memberikan yang terbaik di Olimpiade Jepang pada 2020 mendatang, "Kami akan buktikan, Indonesia akan meraih emas pertama dalam sejarah panjat tebing dunia masuk Olimpiade," katanya dengan penuh optimis.

Anggota DPR RI, Dapil Jatim II Probolinggo-Pasuruan ini menuturkan bahwa penghargaan tersebut Ia persembahkan untuk para atlet, pengurus serta keluarga besar panjat tebing Indonesia. Ia menyakini bahwa olahraga ketika dipegang kaum muda pasti berprestasi.

"Serahkan olahraga pada kaum muda, pasti lebih bergairah dan berprestasi," tukasnya.

Tags : Siwo Golden Award 2019 , Faisol Riza ,

Berita Terkait