Susy Bicara Target Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championships 2019

| Selasa, 19/03/2019 20:21 WIB
Susy Bicara Target Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 Susy Susanti (Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI). (Foto:badmintonorg)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim bulu tangkis Indonesia bersiap menghadapi kejuaraan `Badminton Asia Team Championships 2019` yang akan digelar di Queen Stadium, Hong Kong, Selasa, 19 Maret 2019. Indonesia tergabung di grup C bersama Thailand dan Sri Lanka.

Manajer Indonesia, Susy Susanti pun optimis bisa lolos dari penyisihan grup. Dia menargetkan Indonesia bisa sampai ke babak semi final.

"Untuk fase grup kami yakin bisa lolos. target sendiri ingin ke semi final dulu, mudah-mudahan bisa lebih," kata Susy dilansir dari laman badmintnindonesia.org, Selasa, 19 Maret 2019.

Kejuaraan ini sendiri berlangsung mulai tanggal 19-24 Maret 2019. Usai bertemu Sri Lanka, Indonesia akan menghadapi Thailand pada Kamis, 21 Maret 2019.

Susy pun melihat peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya. Meskipun menurutnya kekuatan di kejuaaraan ini merata.

"Soal peluang dilihat dari kekuatan lawan bisa dibilang merata. Mungkin baru akan lebih ramai setelah masuk ke perempat final," ucapnya.

Berikut pembagian grup Badminton Asia Mixed Team Championships 2019:

Grup A: Jepang, Hongkong
Grup B: Taiwan, India, Singapura
Grup C: Indonesia, Thailand, Sri Lanka
Grup D: Tiongkok, Malaysia, Makau 

Tags : Bulu Tangkis , Indonesia , Susy Susanti