Menangi Duel Senegara, Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua Singapore Open

| Selasa, 09/04/2019 22:05 WIB
Menangi Duel Senegara, Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua Singapore Open Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Ganda Putra Badminton Indonesia). (Foto: badmintonindonesia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Singapore Open 2019 baru memasuki babak pertama, namun dua pasangan ganda putra ini sudah harus saling berhadapan. Mereka ialah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan Berry Angriawan/Hardianto.

Pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium itu akhirnya dimenangkan oleh Kevin/Marcus dengan skor 21-18, 13-21, 21-16.

“Kami sudah sering latihan bersama, sudah tahu satu sama lain. Mereka juga bukan pemain yang nggak bagus. Permainan mereka juga tenang dan mengontrol ritme di lapangan,” kata Kevin usai bertanding, Selasa, 9 April 2019.

Meski sudah sering berlatih bersama, pertandingan kali ini tercatat sebagai pertemuan pertama mereka di lapangan pertandingan.

Selanjutnya di babak dua, Kevin/Marcus akan menghadapi He Jiting/Tan Qiang (Tiongkok). Kevin/Marcus mempunyai catatan yang cukup baik dari lawannya, dengan tiga kemenangan berurutan pada pertemuan terakhir mereka.

“Buat besok jangan banyak mati sendiri, sabar. Yang penting bolanya safe dan bagus kualitasnya,” pungkas Marcus.

Selain Kevin/Marcus dan Berry/Hardianto empat ganda putra Indonesia juga harus saling “bunuh” di babak pertama ini. Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso bertemu dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi. 

Tags : Singapore Open 2019 , Indonesia , Bulu Tangkis

Berita Terkait