MotoGP Aragon: Marquez Gemilang, Dovizioso Kesulitan Rebut Runner Up

| Minggu, 22/09/2019 20:03 WIB
MotoGP Aragon: Marquez Gemilang, Dovizioso Kesulitan Rebut Runner Up Marc Marquez (Tim Repsol Honda). (Foto: otospirit.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Marc Marquez tanpa perlawanan menjadi juara di MotoGP Aragon, Minggu, 22 September 2019 petang WIB. Pembalap Repsol Honda tersebut sejak awal balapan tak mampu dikejar oleh pesaingnya.

Posisi runner menjadi posisi yang jadi rebutan bagi Maverick Vinales dan Jack Miller. Namun, Andrea Dovizioso yang sempat tercecer ke posisi keenam sukses mengamankannya di lap-lap terakhir.

Miller yang sempat berada di posisi kedua harus rela disalip Vinales disebuah tikungan. Vinales pun sempat nyaman mengejar Marquez selama beberapa lap.

Persaingan kembali sengit jelang memasuki 10 lap terakhir. Dovizioso perlahan mampu merengsek ke posisi ketiga. Kemudian, pembalap Ducati tersebut sukses mengejar Vinales dan menikungnya.

Vinales pun lantas tercecer hingga posisi keempat usai disalip oleh Miller. Dovi dan Miller akhirnya meraih podium kedua dan ketiga mendampingi Marquez yang tampil gemilang. 

Tags : MotoGP 2019 , Aragon , Marc Marquez

Berita Terkait