Kecelakaan Helikopter, Legenda Basket Kobe Bryant Meninggal

| Senin, 27/01/2020 18:19 WIB
Kecelakaan Helikopter, Legenda Basket Kobe Bryant Meninggal Legenda NBA Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di California, Minggu (26/1) waktu setempat. (Foto: twitter @benclunx)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Legenda NBA dan LA Lakers Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat. Bryant menjadi salah diantara delapan penumpang yang jadi korban kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas sebagaimana dilansir dari Newyorkpost.com.

Bryant bersama putrinya Gianna Maria Onore (13 tahun) berada dalam helikopter Sikorsky S-76. Helikopter tersebut terbang menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket.

TMZ Sport melansir, helikopter pribadi Kobe tersbeut mengalami kebakaran dan sempat berputar-putar di langit. Tak ada penumpang yang selamat dalam kecelakaan mengerikan itu.

Laporan tersebut juga menyampaikan bahwa sebelum kecelakaan, helikopter terbakar. Saksi mata menyebut sempat mendengar mesin helikopter mengeluarkan bunyi sebelum turun.

Sebagaimana diketahui, Bryant masuk daftar pebasket legendaris bersama Michael Jordan. Ia pernah menjadi bintang Lakers selama dua dekade dengan koleksi lima gelar juara dan pensiun sejak tahun 2016 lalu.

Tags : Kobe Bryant , Basket , Helikopter , California

Berita Terkait