Jelang MotoGP 2020, Honda Janjikan Motor Terbaik Untuk Duo Marquez

| Rabu, 05/02/2020 15:28 WIB
Jelang MotoGP 2020, Honda Janjikan Motor Terbaik Untuk Duo Marquez Honda memperkenalkan dua pembalapnya dalam acara di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (4/2). (Foto: twitter @MotoGP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manajer Umum Divisi Balap Honda, Tetsuhiro Kuwata berjanji akan memberikan kendaraan perang terbaik untuk dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez. Sebab, pabrikan asal Jepang itu ingin melanjutkan dominasinya di MotoGP yang telah bertahan beberapa tahun terakhir.

Bahkan, bersama Marc Marquez, Honda sukses menorehkan hattrick Triple Crown dalam tiga musim terakhir. Mereka menyabet gelar juara di kategori pembalap, tim, dan juga konstruktor. Karena itu, Tetsuhiro berjanji akan memberikan motor terbaik bagi `Duo Marquez` pada MotoGP 2020 mendatang.

“Marc terus memecahkan rekor setiap tahun dan kami berharap dia akan terus memberikan momen hebat bagi Honda di masa depan. Untuk 2020, kami juga punya pembalap baru yang merupakan dua kali juara dunia, Alex Marquez. Dia sudah bersama kami sejak keterlibatan pertama Honda di Moto3 pada 2014,” kata Tetsuhiro saat menyampaikan pidatonya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu, 5 Februari 2020.

Dia juga menyebut bahwa Marquez pantas mendapatkan kendaraan terbaik untuk kembali meraih sukses. Tetsuhiro yakin mereka bisa kembali melakukan prestasi pada balapan mendatang.

"Dua pembalap brilian ini pantas mendapatkan kendaraan terbaik untuk menuai sukses di musim baru ini, dan itu merupakan misi kami untuk mewujudkannya. Para teknisi kami di Jepang dan seluruh dunia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya yakin kami bisa melakukannya lagi kali ini," ujarnya.

Dilansir dari okezone.com, Tim Repsol Honda pada Selasa, 4 Februari 2020 mengenalkan dua pembalapnya untuk MotoGP 2020 di sebuah acara di Hotel Shangri-La, Jakarta. Peluncuran ini merupakan kelima kalinya sejak tahun 2013 karena Indonesia salah satu pasar potensial untuk sepeda motor. 

Tags : MotoGP 2020 , Repsol Honda , Marc Marquez , Indonesia

Berita Terkait