Alex Marquez Gabung LCR Honda, Siap Kerja Keras di MotoGP 2021

| Selasa, 14/07/2020 19:10 WIB
Alex Marquez Gabung LCR Honda, Siap Kerja Keras di MotoGP 2021 Alex Marquez resmi bergabung dengan tim satelit Honda, LCR musim 2021. (Foto: twitter @JesSanSan)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Alex Marquez mengaku bahagia karena telah mengamankan tempat untuk MotoGP 2021. Hal itu dipastikan setelah Alex resmi memperkuat tim satelit Honda, yakni LCR, musim depan.

Pembalap yang juga adik Marc Marquez itu menerima kontrak dua musim bersama LCR hingga musim 2022. Pengumuman tersebut disampaikan pihak LCR Honda pada Senin, 13 Juli 2020.

"Saya sangat bangga mengumumkan pembaruan saya dengan Honda Racing Corporation. HRC memberi saya kesempatan untuk tiba di MotoGP dan saya senang bergabung dengan Tim LCR Honda pada akhir 2020 dan bersaing di tim besar dengan pengalaman hebat di MotoGP,” ujar Alex dikutip dari laman resmi MotoGP, Selasa, 14 Juli 2020.

Alex yang akan memulai debut di MotoGP 2020 bersama tim Repsol Honda itu menyampaikan terima kasih pada HRC dan tim LCR atas kepercayaan yang diberikan padanya. Dia pun bertekad akan membalasnya kepercayaan tim dengan hasil di lintasan.

"Saya ingin berterima kasih kepada HRC dan Tim LCR Honda atas kepercayaan mereka kepada saya untuk dapat melanjutkan di keluarga Honda. Saya akan bekerja keras untuk membuktikan kepercayaan mereka dengan hasil,” tandasnya.

Tags : MotoGP , Alex Marquez , LCR Honda