Bertekad Raih Podium di MotoGP Ceko, Alex Marquez Siap Kerja Keras

| Senin, 27/07/2020 22:04 WIB
Bertekad Raih Podium di MotoGP Ceko, Alex Marquez Siap Kerja Keras Alex Marquez (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @marinpaladi_)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez mengaku senang dengan pencapaiannya di MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan lalu. Pembalap yang baru menjalani debut di MotoGP itu mampu masuk 10 besar dengan mengakhiri balapan di posisi delapan.

Alex pun mengaku akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan performanya pada balapan selanjutnya. Capaian akhir pekan lalu di Jerez menjadi modal kepercayaan dirinya untuk bisa meraih podium.

Balapan MotoGP seri ketiga musim ini akan digelar di Sirkuit Brno, Rep. Ceko. Ia mengklaim, sirkuit tersebut merupakan salah satu lintasan favoritnya.

“Kami harus segera melupakan hasil baik di MotoGP Andalusia 2020, dan mulai fokus untuk mempersiapkan diri menyambut balapan di (Sirkuit) Brno. Sebab saya sangat ingin menyelesaikan balapan di sana dengan berada di podium,” ujar Alex, dikutip dari Speedweek, Senin, 27 Juli 2020.

Dia pun berharap meraih hasil bagus pada balapan di Brno mendatang. Hal itu sekaligus untuk membuktikan bahwa dirinya layak berada di level MotoGP.

“Terlebih Brno merupakan salah satu lintasan favorit saya. Saya juga sering mendapatkan hasil-hasil baik di sana, dan saya berharap kami mendapatkan hal serupa pada balapan nanti,” tutur adik kandung Mar Marquez itu.

Tags : Alex Marquez , MotoGP 2020 , Republik Ceko

Berita Terkait