MotoGP Styria 2020: Akankah Muncul Pemenang Baru?

| Selasa, 18/08/2020 22:50 WIB
MotoGP Styria 2020: Akankah Muncul Pemenang Baru? MotoGP 2020. (Foto: twitter @MotoGPFansClub)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Balapan MotoGP Styria 2020 akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu, 23 Agustus 2020. Seri kelima kalender MotoGP 2020 itu kembali digelar di lintasan yang akhir pekan lalu dikuasai Ducati.

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat di MotoGP Austria lalu. Karena itu, sang pembalap difavoritkan untuk kembali naik podium.

Namun, Dovizioso tetap perlu mewaspadai ancaman dari beberapa pembalap yang mampu tampil apik pada akhir pekan lalu. Nama-nama pembalap dari Tim Suzuki, seperti Joan Mir dan Alex Rins, hingga KTM, mulai dari Pol Espargaro hingga Brad Binder, juga tampil apik di MotoGP Austria 2020.

Jika tak mengalami insiden, beberapa nama itu pun berpeluang untuk menang. Karena itu, balapan di MotoGP Styria 2020 dipastikan berjalan seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Para pembalap harus menghadapi persaingan ketat di arena tersebut yang diketahui tak mudah untuk ditaklukkan. Setiap pembalap dipastikan bakal bekerja keras untuk merebut podium, termasuk sang pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo.

Sayang bagi Honda, mereka belum bisa diperkuat pembalap andalannya Marc Marquez yang harus kembali absen. Hingga seri keempat lalu, Honda belum memberikan perlawanan berarti pada rival mereka.

Tags : MotoGP 2020 , Styria , Red Bull Ring , Austria

Berita Terkait