Franco Morbidelli Ingin Raih Hasil Maksimal di MotoGP Prancis

| Rabu, 07/10/2020 22:01 WIB
Franco Morbidelli Ingin Raih Hasil Maksimal di MotoGP Prancis Franco Morbidelli (Petronas SRT). (Foto: twitter @sean_cardo)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli memiliki target jelang tampil di MotoGP Prancis, akhir pekan ini. Sang Rider bertekad menyelesaikan balapan di Prancis dengan hasil maksimal.

Penampilan Morbidelli musim ini terbilang baik. Hingga seri ke-delapan, ia telah dua kali naik podium. Morbidelli juga telah meraih satu kemenangan di Moto GP San Marino beberapa waktu lalu.

Namun, MotoGP Prancis diprediksi bakal berlangsung ditengah hujan. Hal itu tidak akan mudah bagi para pembalap.

Meskipun begitu, Morbidelli tak mau pesimis. Ia menyebut, sirkuit Le Mans merupakan lintasan favoritnya. Karena itu, rekan se-tim Farnceesco Quartararo itu tak sabar menanti balapan mendatang.

“Le Mans trek yang baik dan saya sangat menyukainya. Ini adalah trek di mana saya menjalani balapan-balapan yang apik pada masa lalu, dan di mana saya dapat beberapa hasil kuat. Saya pertama kali masuk 10 besar di sini pada 2014, dan menang pada 2017,” kata Morbidelli dilansir RACER, Rabu, 7 Oktober 2020.

Diungkapkannya, usai jeda paruh musim, fisik dan mentalnya sangat baik. Sehingga, pihaknya tak sabar untuk kembali ke lintasan.

“Kini saya tidak sabar kembali balapan lagi usai periode rehat yang singkat. Kami akan coba kembali melaju cepat dan saya siap melihat apa yang bisa kami lakukan di Le Mans, sebelum pergi ke Aragon,” ujarnya. 

Tags : MotoGP 2020 , Franco Morbidelli , Prancis

Berita Terkait