Gabung Honda, Marc Marquez Yakin Pol Espargaro Tak Menyesal

| Jum'at, 11/12/2020 18:35 WIB
Gabung Honda, Marc Marquez Yakin Pol Espargaro Tak Menyesal Pol Espargaro (Pembalap Tim KTM Racing). (Foto: twitter @polespargaro)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Marc Marquez buka suara terkait bergabungnya Pol Espargaro ke Tim Repsol Honda. Kepindahan tersebut, menurutnya, tak bakal disesali sang pembalap.

Performa Espargaro belakangan ini cukup meyakinkan. Rider KTM Red Bull itu menunjukkan penampilan apik di lintasan musim lalu. Lima podium berhasil disabetnya dari 14 seri balapan di MotoGP 2020.

“Kehadiran Pol merupakan kemajuan bagus bagi Honda. Akan tetapi apakah kepindahannya ke Honda adalah kemajuan bagus bagi Pol sendiri? Saya tidak tahu,” kata Marquez dilansir dari DAZN, Jumat, 11 Desember 2020.

Penampilan Pol Espargaro di lintasan memang turut mempengaruhi performa KTM di MotoGP. Namun, sang pembalap telah memilih bergabung dengan Honda setelah beberapa musim bekerja sama dengan KTM Red Bull.

“Saya belum tanya kepada Pol apakah ia menyesali keputusannya, karena jika melihat performa KTM saat ini, saya bisa bayangkan ia mungkin berpikir: ‘Mengapa saya tak bertahan di KTM saja?’ Tapi saya rasa, Pol takkan menyesali keputusannya,” tandasnya.

Tags : MotoGP , Pol Espargaro , Marc Marquez , Honda