Alex Marquez Ungkap Perbedaan Tampil di MotoGP dan Moto2

| Jum'at, 18/12/2020 21:05 WIB
Alex Marquez Ungkap Perbedaan Tampil di MotoGP dan Moto2 Alex Marquez (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @marinpaladi_)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Alex Marquez mengungkapkan perbedaan saat tampil di Moto2 dan MotoGP. Alex mengaku, ada lebih banyak tugas yang harus dijalaninya sejak tampil di MotoGP.

Adik kandung Marc Marquez itu melakukan debut di MOtoGP 2020. Ia bergabung dengan Tim Repsol Honda menggantikan Jorge Lorenzo.

Juara dunia Moto2 itu sempat kesulitan menjalani balapan perdana di MotoGP. Namun, seiring berjalannya waktu, sang rider mulai tampil mengesankan dengan merebut dua podium di MotoGP Prancis dan Aragon.

“Segalanya berbeda. Kehidupan di paddock juga sangat berbeda. Ada banyak tugas di MotoGP. Anda harus bekerja keras di garasi. Anda harus pelajari data dan informasi yang ada. Sungguh gila,” ujar Alex seperti dilansir dari Marca, Jumat, 18 Desember 2020.

“Dalam balapan, Anda juga harus mengubah map, dan Anda harus tahu caranya. Tapi saya suka, karena saya suka menghabiskan banyak waktu dengan tim. Debut saya pun sangat positif. Tim membantu saya belajar lebih mudah,” tandasnya.

Tags : Alex Marquez , Moto2 , MotoGP

Berita Terkait