Franco Morbidelli Rasakan Suasana Berbeda Jadi Tandem Rossi

| Kamis, 28/01/2021 21:25 WIB
Franco Morbidelli Rasakan Suasana Berbeda Jadi Tandem Rossi Franco Morbidelli (Petronas SRT). (Foto: twitter @sean_cardo)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Petronas SRT mengungkapkan suasana satu tim dengan pembalap senior, Valentino Rossi. Ia merasakan atmosfer lebih santai bersama mentornya di balapan tersebut.

Rossi sendiri musim ini bergabung dengan tim Petronas SRT dan berduet dengan anak didiknya, Morbidelli. Bahkan, pembalap asal Italia itu bakal mendapat perlakuan istimewa di tim satelit tersebut.

Sejak Rossi bergabung, Morbidelli langsung merasakan dampak nyata, yakni suasana di paddock terasa lebih santai.

"Pada kejuaraan dunia tahun ini, tim kami akan diisi oleh dua orang yang berasal dari area yang sama, sangat menarik berkat berbagai alasan," ujar Morbidelli dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis, 28 Januari 2021.

Karena itu, Morbidelli tak sabar merasakan suasana di balapan mendatang. “Saya tidak dapat memastikan bagaimana rasanya menjadi tandem Vale nanti. Jelas atmosfernya bakal berbeda, lebih rileks. Dengan Fabio bahkan atmosfer kami tidak tegang dan bikin gugup, namun saya rasa situasinya bakal lebih santai,” tuturnya.

Tags : MotoGP , Franco Morbidelli , Valentino Rossi , Petronas SRT