Jalani Debut Bersama Honda, Pol Espargaro Akui Banyak Belajar

| Selasa, 30/03/2021 19:50 WIB
Jalani Debut Bersama Honda, Pol Espargaro Akui Banyak Belajar Pol Espargaro (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro mengaku bangga menjalani balapan debutnya bersama RC213V di seri perdana MotoGP 2021. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu, 28 Maret 2021 waktu setempat, Pol harus puas menduduki posisi kedelapan.

Meskipun begitu, Pembalap asal Spanyol itu merasa senang karena bisa mendapatkan banyak pelajaran dari seri pertama MotoGP 2021 itu. Ia berharap, ke depannya bisa lebih baik dalam balapan.

“Saya pikir saya telah belajar lebih banyak dalam balapan itu daripada seluruh waktu yang saya habiskan dengan motor saat tes. Jadi balapan itu sangat penting, saya belajar banyak. Banyak masalah yang saya hadapi selama akhir pekan, dan saya membaik dengan balapan,” ujar Pol dikutip dari Motorsport, Selasa, 30 Maret 2021.

Diakuinya, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk meraih hasil lebih baik. Namun, Pol bangga dengan kerja keras yang dilakukannya bersama timnya.

“Jadi, saya bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan, tetapi tetap jika kami ingin mendapatkan target kami yaitu memperebutkan gelar, balapan berikutnya kami tidak bisa berada di posisi kedelapan, kami harus sedikit lebih tinggi,” tandasnya.

Tags : MotoGP 2021 , Pol Espargaro , Honda

Berita Terkait