Tampil Perdana di MotoGP Portugal, Marc Marquez Puas Finis Posisi Tujuh

| Selasa, 20/04/2021 21:45 WIB
Tampil Perdana di MotoGP Portugal, Marc Marquez Puas Finis Posisi Tujuh Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez kunci gelar juara dunia MotoGP 2019 dan total telah meraih delapan gelar juara dunia di semua kelas. (Foto: twitter @motoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez puas dengan pencapaiannya di MotoGP Portugal 2021. Tampil perdana setelah absen sejak musim 2020 lalu, Marquez mengaku puas bisa kembali ke lintasan usai cedera dan mengakhiri balapan dengan finis di posisi tujuh.

Memulai balapan dari posisi keenam, Marc Marquez sempat bersaing di barisan depan. Akan tetapi, perlahan-lahan posisinya turun ke tempat ketujuh. Marc Marquez bahkan terlibat pertarungan dengan sang adik, Alex Marquez, yang membela LCR Honda.

The Baby Aliens sempat bersaing dibarisan depan saat awal balapan. Namun, dirinya mulai tercecer hingga ke posisi tujuh.

Meskipun begitu, Marquez mengaku puas dengan performanya akhir pekan lalu. Baginya, balapan tersebut dipenuhi dengan banyak emosi.

“Saya sangat senang dengan bagaimana akhir pekan berlalu dan perasaan seperti pilot lagi. Selama sembilan bulan saya telah berjuang untuk itu dan hari ini dengan cara yang berbeda. Saya merasa seperti seorang pembalap lagi,” kata Marquez seperti dilansir dari Motosan, Selasa, 20 April 2021.

“Sangat senang. Ini telah menjadi akhir pekan yang penuh emosi,” tuturnya.

Tags : MotoGP 2021 , Portugal , Marc Marquez , Honda