Pol Espargaro Siap Jadikan MotoGP Spanyol 2021 Momen Kebangkitan

| Kamis, 29/04/2021 23:01 WIB
Pol Espargaro Siap Jadikan MotoGP Spanyol 2021 Momen Kebangkitan Pol Espargaro (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Performa pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro belum terlihat di seri awal MotoGP 2021. Karena itu, dirinya bertekad membuktikan penampilannya di MotoGP Spanyol nanti.

Espargaro menjadi harapan Honda untuk kembali meningkatkan performa setelah gagal musim lalu. Akan tetapi, absennya Marc Marquez di seri awal belum mampu membuat Espargaro menunjukkan performanya.

Mantan pembalap KTM itu berusaha untuk membuktikan dirinya di lintasan akhir pekan nanti. Terlebih, ia memiliki rekam jejak cukup baik di Sirkuit Jerez.

“Jerez merupakan lintasan yang kami kenal dengan sangat baik, namun ini akan menjadi pertama kalinya bagi saya berada di sana sebagai pembalap Honda,” ujar Espargaro dilansir dari Marca, Kamis, 29 April 2021.

Pada balapan mendatang, Polyccio, julukan Espargaro, berharap dapat menunjukkan potensinya di lintasan. Ia akan bekerja keras mempersiapkan motornya untuk tampil lebih baik di Jerez.

“Jika kami bisa melakukannya dengan tepat, maka kami bisa menunjukkan potensi nyata kami pada Minggu. Kami tak beruntung di Portugal, kini kami menekan tombol reset dan menghadapi akhir pekan ini dengan siap menerjemahkan potensi kami,” tandasnya.

Tags : MotoGP 2021 , Spanyol , Pol Espargaro , Honda

Berita Terkait