Honda Kesulitan di MotoGP 2021, Pol Espargaro Ikuti Jejak Marc Marquez

| Selasa, 15/06/2021 23:26 WIB
Honda Kesulitan di MotoGP 2021, Pol Espargaro Ikuti Jejak Marc Marquez Repsol Honda resmi luncurkan motor baru untuk kejuaraan MotoGP 2021. (Foto: twitter @MotorExpertz)

RADARBANGSA.COM - Tim Repsol Honda masih kesulitan menjalani balapan MotoGP 2021. Meskipun memiliki dua rider bagus, Marc Marquez dan Pol Espargaro, mereka belum mampu mengamankan podium sejak awal seri MotoGP musim ini.

Bahkan, Pol merasa beberapa balapan terakhir lebih buruk. Pol mengaku mengalami masalah dengan ban motornya.

"Dalam beberapa balapan terakhir, kondisinya bahkan lebih buruk dari sebelumnya. Begitu saya masuk ke pit dan meninggalkannya, saya kesulitan mengembalikan ban. Itu sudah menjadi perhatian kami sejak lama, sudah seperti ini sejak awal tahun,” ujar Pol seperti dikutip dari Paddock GP, Selasa, 15 Juni 2021.

Kondisi ban motor yang belum sesuai harapan mempengaruhi pencapaiannya di lintasan. Pol bahkan gagal finis di MotoGP Catalunya beberapa waktu lalu.

Performa motor tersebut menjadi alasan Honda belum mampu bicara banyak dalam persaingan MotoGP 2021. Seri balapan berikut harus menjadi momen tim Honda bangkit dari keterpurukan jika masih ingin menjaga peluang bersaing musim ini.

Tags : MotoGP 2021 , Honda , Pol Espargaro , Marc Marquez

Berita Terkait