Resmi Tinggalkan Yamaha, ini Alasan Maverick Vinales

| Kamis, 01/07/2021 18:01 WIB
Resmi Tinggalkan Yamaha, ini Alasan Maverick Vinales Maverick Vinales (Tim Monsters Energy Yamaha). (Foto: naikmotorcom)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dikabarkan akan berpisah dengan Yamaha pada MotoGP musim depan. Vinales memilih memutus kontraknya dengan Tim Monster Yamaha yang seharusnya berakhir pada 2022 mendatang.

Rekan satu tim Fabio Quartararo itu akhirnya membenarkan kabar tersebut. Dilansir dari Speedweek, Kamis, 1 Juli 2021, sang pembalap merasa dirinya tak mengalami perkembangan bersama Yamaha yang telah dibelanya sejak 2017 silam.

"Kami mendapatkan hasil yang bagus, tetapi saya tidak tahu mengapa saya tidak berhasil menjadi lebih cepat dan lebih konsisten," ujar Vinales.

Usai kabar perpisahan dengan Yamaha beredar, pembalap berjuluk `The Top Gun` itu digosipkan akan bergabung dengan Tim Aprilia. Namun, dirinya belum memastikan kabar tersebut dan hanya menyatakan berpisah dengan Yamaha musim depan.

“Saya sangat menghormati Yamaha. Saya menghargai bahwa mereka menginvestasikan banyak waktu untuk saya. Saya hanya bisa berterima kasih kepada Yamaha atas kesempatannya. Anda selalu baik kepada saya, itu yang paling penting," tandasnya.

Tags : MotoGP , Maverick Vinales , Yamaha