Ajang Pencarian Atlet E-Sports Mobile Legends 2021 Akan Digelar

| Selasa, 06/07/2021 20:39 WIB
Ajang Pencarian Atlet E-Sports Mobile Legends 2021 Akan Digelar Esport Stars Indonesia Season 1 (foto:GlobalTV)

RADARBANGSA.COM - Kerjasama PT Esport Star Indonesia dengan Moonton selaku pengelola gim Mobile Legends, akan menghadirkan kembali ajang pencarian para bintang atlet e-sports Mobile Legends 2021. Turnamen musim kedua ini rencananya akan dimulai bulan Agustus hingga November 2021 mendatang.

Esports Star Indonesia memilih gim Mobile Legends karena menurut dara Hootsuite berdasarkan pengguna aktif bulannya, Mobile Legends menjadi gim seluler peringkat 1 di Indonesia. 

Pada musim kedua ini rencananya akan ada beberapa terobosan, salah satunya dengan Celebrity Gamers sebagai manager di masing-masing tim. Nantinya para manager akan beradu strategi dibantu coach untuk membentuk tim ideal.

Beberapa artis yang akan menjadi manager antara lain Olla Ramlan, Edho Zell dan Tiara Andini.

“Tentunya saya sangat senang dan bangga dipilih menjadi salah satu manager di Esports Star Indonesia kali ini. Karena pada dasarnya saya memiliki ketertarikan untuk membangung komunitas Esports khususnya mencari bakat anak muda Indonesia," kata Olla Ramlan secara virtual, Selasa, 6 Juni 2021.

Antusiasme pecinta esports dalam ajang pencarian bakat ini sangat besar. Di musim pertama saja ada lebih dari 27.000 orang yang mendaftar Esports Star Indonesia.

 

Tags : Esport Stars Indonesia , Mobile Legends

Berita Terkait