Praveen/Melati Tinggal Perkuat Mental di Olimpiade Tokyo 2020

| Kamis, 22/07/2021 21:20 WIB
Praveen/Melati Tinggal Perkuat Mental di Olimpiade Tokyo 2020 Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Pasangan Ganda Campuran bulutangkis Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dinilai sudah siap bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Disampaikan pelatih nasional ganda campuran, Nova Widianto bahwa kondisi Praveen/Melati sudah sangat bagus.

"Latihannya sudah banyak ke teknik, latihan fisiknya sudah dikurangi. Di dua hari terakhir ini tinggal menyiapkan dan menguatkan mental saja. Yang terpenting sekarang mentalnya harus siap," ujarnya dikutip dari detik.com, Kamis, 22 Juli 2021.

Juara All England 2020 itu akan memulai laga menghadapi wakil Australia, Simon Wing Hang Leung/Gronya Sommerville di laga penyisihan Grup C, Sabtu (24/7). Nova mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyiapkan strategi khusus menghadapi calon lawan anak asuhnya. Dirinya hanya fokus kesiapan Pravee/Melati di setiap laganya.

"Saya tidak menyiapkan strategi khusus ya karena semua pasti buta dengan kekuatan lawan. Kondisi seperti sekarang membuat saya lebih menyiapkan ke Praveen/Melati saja. Tidak bisa pertandingan terakhir calon lawan mereka menjadi patokan, pasti beda," tandasnya.

Tags : Olimpiade Tokyo , Bulutangkis , Praveen/Melati , Indonesia

Berita Terkait