MotoGP 2022 Bakal Dihadiri Valentino Rossi Meski Sudah Pensiun

| Selasa, 21/12/2021 21:30 WIB
MotoGP 2022 Bakal Dihadiri Valentino Rossi Meski Sudah Pensiun Valentino Rossi (Pembalap MotoGP). (Foto: twitter @ValeYellow46)

RADARBANGSA.COM - Valentino Rossi sudah resmi pensiun dari balapan MotoGP saat seri terakhir kejuaraan MotoGP 2021. Namun, beberapa seri balapan MotoGP 2022 bakal tetap dihadirinya.

Rossi tidak akan jauh dari MotoGP meskipun sudah pensiun. Sebab, The Doctor, julukannya meninggalkan beberapa murid dari VR46 Academy, antara lain: Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) yang akan tampil pada MotoGP musim depan.

Sementara itu, adik Rossi, Luca Marini, dan Marco Bezzecchi, yang juga merupakan jebolan VR46 Academy, akan balapan bersama VR46 Racing Team. Itu adalah tim balap milik Rossi yang akan tampil perdana di MotoGP pada musim depan.

Karena punya tim dan muridnya akan berlaga di MotoGP 2022, pria berusia 42 tahun itu akan hadir ke beberapa balapan musim depan. Dia akan membantu dengan memberikan arahan kepada para muridnya.

"Saya tidak tahu seperti apa di 2022. Saya akan datang ke beberapa balapan," kata Rossi, dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa, 21 Desember 2021.

Kehadiran legenda MotoGP tentu sangat dinantikan para penggemar balap motor kelas dunia tersebut. Rossi telah menjadi ikon MotoGP dan kehadirannya sangat dinantikan meskipun sebagai penonton.

Tags : MotoGP 2022 , Valentino Rossi , VR46 Academy

Berita Terkait