Ciptakan Standar Baru di MotoGP, Jack Miller Apresiasi Marc Marquez

| Jum'at, 24/12/2021 19:50 WIB
Ciptakan Standar Baru di MotoGP, Jack Miller Apresiasi Marc Marquez Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez kunci gelar juara dunia MotoGP 2019 dan total telah meraih delapan gelar juara dunia di semua kelas. (Foto: twitter @motoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dinilai menciptakan standar baru bagi para pembalap MotoGP. Sang pembalap menjadi panutan karena berhasil meraih enam gelar juara dunia dalam satu dekade terakhir.

Menurut pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller, perkembangan MotoGP saat ini tak lepas dari kontribusi Marquez. Pembalap berjuluk `The Baby Aliens` itu menjadi panutan karena performanya yang bagus di usia muda.

“Sungguh luar biasa bagaimana olahraga ini berkembang. Marc (Marquez) menaikkan standar dan (pembalap) yang lainnya telah berusaha mengejarnya untuk waktu yang lama,” ujar Miller dilansir dari Motosan, Jumat, 24 Desember 2021.

Ia mengungkapkan, para pembalap MotoGP perlahan mengikuti gaya balap Marquez karena ingin menyaingi prestasinya. "Itulah mengapa kita sekarang sampai pada titik ini. Ini bukan lagi pekerjaan di mana Anda bekerja keras di akhir pekan dan hanya itu," tukasnya.

Tags : MotoGP , Marc Marquez , Jack Miller