Bertekad Keluarkan Performa Terbaik, Marc Marquez Target Juara Dunia MotoGP 2022

| Jum'at, 18/02/2022 19:06 WIB
Bertekad Keluarkan Performa Terbaik, Marc Marquez Target Juara Dunia MotoGP 2022 Marc Marquez (Repsol Honda). (Foto: twitter @marcmarquez93)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez bertekad untuk kembali meraih kejayaan di MotoGP 2022. Pasca sembuh dari cedera, Marquez kembali melaju kencang di tes pramusim beberapa waktu lalu.

Musim MotoGP 2021 bukanlah musim yang bagus bagi karier pembalap asal Spanyol itu. Marquez harus bolak-balik mengobati cedera yang dideritanya sehingga mempengaruhi penampilannya di balapan.

Demi membayar performa dua musim terakhir yang tidak bagus, pembalap berjuluk `The Baby Alien` itu membulatkan tekad untuk meraih gelar juara dunia di MotoGP 2022. Karena itu, Marquez terus bekerja keras dan berusaha menemukan kembali sentuhannya di lintasan.

“Saya kembali tersenyum. Hal ini penting setelah saya terpuruk selama dua tahun. Hingga 2019, saya bagai di surga dan di puncak karier. Sekarang, saya sudah memiliki pengalaman,” kata Marquez seperti dikutip dari GPOne, Jumat, 18 Februari 2022.

Diungkapkannya, MotoGP 2022 bukanlah balapan yang mudah karena harus memulai kembali dari awal. Akan tetapi, Marquez optimis bakal melalui musim ini dengan baik.

“Saya berniat untuk menjadi evolusi dari Marc. Tujuan saya adalah bersaing merebut gelar dan itu sudah jelas. Mungkin saya tidak akan memulai musim dengan sempurna, tetapi musim ini akan panjang,” ujarnya.

Tags : MotoGP 2022 , Marc Marquez , Honda , Juara Dunia

Berita Terkait