Rebut Podium di MotoGP 2022 Qatar, Pol Espargaro: Honda Tak Hanya Marc Marquez

| Selasa, 08/03/2022 19:57 WIB
Rebut Podium di MotoGP 2022 Qatar, Pol Espargaro: Honda Tak Hanya Marc Marquez Pol Espargaro (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro mulai menebar ancaman dalam persaingan di MotoGP 2022. Sang rider berhasil merebut podium tiga di seri perdana MotoGP 2022 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu, 6 Maret 2022.

Karena itu, Espargaro menegaskan bahwa tim Honda tak hanya punya Marc Marquez sebagai andalan. Tapi juga ada dirinya yang bisa menjadi rival bagi para pembalap lain.

“Rasanya menyenangkan. Tentu podium ketiga bukan hasil yang diinginkan, ketika memimpin nyaris seluruh balapan. Tetapi, saya dan Honda telah memberikan pesan. Bukan hanya Marc Marquez yang bisa menang dengan Honda,” kata Espargaro seperti dilansir dari Motorsport, Selasa, 8 Maret 2022.

Podium tiga yang direbutnya membuat Espargaro optimis dengan performa motor barunya. Ia yakin, para pembalap Honda dapat meraih hasil positif dalam balapan musim ini.

“Hal ini tercipta setelah hanya satu pembalap yang bisa membawa Honda meraih kemenangan. Saya pikir hal ini sangat bagus untuk seluruh tim. Artinya, motor ini dapat menang bersama pembalap lain. Kemenangan terbesar kali ini adalah milik Honda karena mereka sudah bekerja dengan baik,” tukasnya.

Sementara itu, Marc Marquez yang sempat memimpin balapan di awal bersama Espargaro finis di posisi lima. Mereka akan kembali bersaing untuk merebut kemenangan di seri kedua MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada 20 Maret 2022 mendatang.

Tags : MotoGP 2022 , Qatar , Pol Espargaro , Honda

Berita Terkait