Apresiasi Performa Motor Baru Honda, Pol Espargaro: Ini yang Saya Mau!

| Senin, 14/03/2022 18:45 WIB
Apresiasi Performa Motor Baru Honda, Pol Espargaro: Ini yang Saya Mau! Pol Espargaro (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Pol Espargaro mengapresiasi motor baru Honda, RC213V edisi MotoGP 2022. Menurutnya, motor baru tersebut lebih mudah dikendarai.

Pol mengungkapkan, motor tersebut memiliki mesin lebih baik serta pendinginan superior dibanding sebelumnya. Karena itu, pembalap asal Spanyol itu berhasil meraih podium pada balapan seri pembuka MotoGP 2022 lalu di Sirkuit Losail, Qatar.

“Ini adalah motor yang saya inginkan sejak mulai bergabung dengan Honda. Motor ini jauh lebih mudah untuk dikendarai dan tak membutuhkan banyak tenaga untuk mendapat hasil,” kata Pol dilansir dari Speedweek, Senin, 14 Maret 2022.

Diakuinya, Pol menyukai kecepatan motor baru Honda tersebut. Ia juga senang karena belum pernah mengalami insiden sejak mengendarai motor itu.

“Hal tersebut membuat saya tidak harus mengambil banyak risiko. Saya bahkan belum pernah jatuh sejak pramusim. Motor ini lebih cepat dan aman yang sangat penting bagi kami,” tukasnya.

Performa motor apik tersbeut membuat Pol Espargaro kian percaya diri menatap balapan mendatang, yakni MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, 20 Maret 2022. Ia bertekad untuk meraih hasil positif pada balapan musim ini.

“Saya sangat yakin dapat meraih apa yang diharapkan Honda sejak saya datang. Saya ingin menjaga kecepatan ini hingga akhir. Kami juga memimpin paling banyak di balapan pertama. Kami akan lebih siap di balapan selanjutnya,” pungkasnya.

Tags : MotoGP 2022 , Honda , Pol Espargaro , RC213V

Berita Terkait