Swiss Open 2022: Enam Wakil Indonesia Siap Perebutkan Tiket ke Semifinal

| Jum'at, 25/03/2022 19:51 WIB
Swiss Open 2022: Enam Wakil Indonesia Siap Perebutkan Tiket ke Semifinal Jonatan Christie (Atlet Tunggal Putra Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Enam wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempatfinal kejuaraan bulu tangkis Swiss Open 2022. Pertandingan babak perempatfinal akan digelar pada Jumat, 25 Maret 2022 waktu setempat di St.jakobshalle, Basel.

Adapun dari enam wakil tersebut, tiga diantaranya di sektor ganda putra, antara lain: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Selanjutnya, dua wakil Indonesia akan tampil di sektor tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Sementara itu, satu wakil lagi akan bertanding di sektor ganda campuran, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Para wakil `Merah Putih` siap bertarung untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Fajar/Rian yang berstatus unggulan keempat akan membuka perjuangan Indonesia malam ini dengan menghadapi unggulan keenam asal Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Selanjutnya, Pramudya/Yeremia akan menghadapi unggulan kelima asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sementara itu, Leo/Daniel akan berhadapan dengan wakil Malaysia unggulan delapan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Adapun Anthony akan melawan pebulu tangkis India Samee Verma, sedangkan Jonathan sudah dinanti Toma Junior Popov dari Prancis.

Tags : Swiss Open 2022 , Bulu Tangkis , Indonesia , Perempatfinal

Berita Terkait