Pol Espargaro Ingin Rebut Podium di MotoGP Amerika Serikat

| Rabu, 06/04/2022 22:45 WIB
Pol Espargaro Ingin Rebut Podium di MotoGP Amerika Serikat Pol Espargaro (Repsol Honda). (Foto: twitter @polespargaro)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro berharap daapat tampil baik di MotoGP Amerika Serikat 2022, akhir pekan nanti. Ia bertekad membalas kegagalan di MotoGP Argentina lalu.

Pol mengaku sangat kecewa karena gagal finis akibat terjatuh saat balapan. Padahal, ia tengah bersaing di barisan depan untuk memperebutkan podium.

Karena itu, pembalap asal Spanyol itu ingin fokus menatap balapan di Circuit Of The Americas (COTA) nanti. Pol tak sabar ingin memperbaiki penampilan dan posisinya pada balapan mendatang.

"Setelah kekecewaan balapan terakhir, saya tak sabar untuk balapan lagi minggu ini," ujar Pol dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Rabu, 6 April 2022.

Meskipun diakuinya balapan di Amerika Serikat tidak mudah, Pol tetap optimis dengan tunggangan barunya. “Austin bukan sirkuit termudah bagi kami tahun lalu, tetapi dengan motor baru, menarik untuk datang dan membandingkan apa yang kami lakukan tahun lalu dengan tahun ini,” tukasnya.

Terlepas dari hal itu, Pol Espargaro memprediksi tahun ini akan mendapatkan tekanan yang kuat dari para pesaingnya. Di mana, saingannya itu akan bekerja keras untuk mendapatkan gelar juara MotoGP tahun ini.

“Sepertinya akan ada banyak orang yang bersaing untuk kejuaraan tahun ini,” tuturnya.

Tags : MotoGP 2022 , Amerika Serikat , Pol Espargaro , Honda

Berita Terkait