Enea Bastianini Siap Kembali Berpesta di Seri MotoGP Eropa

| Senin, 18/04/2022 22:46 WIB
Enea Bastianini Siap Kembali Berpesta di Seri MotoGP Eropa Enea Bastianini (Tim Gresini Racing). (Foto: twitter @bestia23)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini mengatakan dirinya siap untuk berpesta kembali di MotoGP 2022 seri Eropa. Salah satu seri terdekat yakni MotoGP Portugal yang akan digelar pada Minggu, 24 April 2022 mendatang.

Bastianini masih memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2022 dari empat seri awal. Saat ini, pembalap 24 tahun itu tengah bersiap untuk tampil di Portugal.

“Portimao adalah trek yang sangat indah, sangat teknis, dengan banyak pasang surut. Kami berasal dari balapan yang sangat bagus di Austin di mana kami berhasil menjadi cepat sepanjang akhir pekan, dan kemudian kemenangan terakhir adalah lapisan gula pada kue sangat manis," kata Enea Bastianini dilansir dari News Italia-24, Senin, 18 April 2022.

Diungkapkannya, timnya akan fokus untuk balapan di Portugal mendatang. Ia menuturkan akan bersenang-senang sejak awal.

"Tidak ada yang bisa kami lakukan selain tetap fokus, bekerja secara harmonis seperti selama ini dan bersenang-senang yang merupakan hal utama," tukasnya.

Tak hanya di Portugal, Bastianini juga mempersiapkan diri jelang balapan di MotoGP Spanyol 2022 di Jerez. Menurutnya, para pembalap akan memiliki kecepatan dan berusaha tidak kalah dari pembalap lainnya. Ia juga berharap dapat tampil dan meraih hasil bagus di Jerez nanti.

Tags : MotoGP 2022 , Portugal , Enea Bastianini , Gresini Racing

Berita Terkait