Anthony Sinisuka Ginting Siap Bangkit di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

| Senin, 25/04/2022 23:25 WIB
Anthony Sinisuka Ginting Siap Bangkit di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 Anthony Sinisuka Ginting (Atlet tunggal putra bulutangkis Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Kejuaraan Bulu Tangkis Asia akan dimulai pada Selasa, 26 April hingga 1 Mei 2022 di Manila, Filipina. Para wakil Indonesia siap bertarung untuk meraih prestasi di turnamen tersebut, salah satunya Anthony Sinisuka Ginting.

Atlet tunggal putra bulu tangkis Indonesia itu siap bangkit di kejuaraan mendatang. Performa Ginting tengah menjadi sorotan karena menurun di beberapa kejuaraan terakhir yang diikuti Indonesia.

Peraih Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 itu bertekad untuk bangkit di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022. Bahkan, Ginting mengincar gelar juara karena poin yang didapatkan cukup banyak.

"Semua pemain pastinya mau juara di sini, apalagi poinnya besar setara Super 1000. Saya ingin menampilkan permainan terbaik dari pertandingan pertama, kedua, dan seterusnya," kata Ginting, dikutip dari rilis PBSI, Senin, 25 April 2022.

Langkah Ginting untuk bangkit dimulai pada babak pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022. Pada babak pertama, dia akan melawan wakil Thailand, Sittikom Thammasin.

"Saya mau cari momentum untuk bangkit, cari percaya dirinya lagi setelah performa yang kurang bagus di beberapa turnamen terakhir," tandasnya.

Tags : Kejuaraan Bulu Tangkis Asia , Indonesia , Anthony Ginting

Berita Terkait