Francesco Bagnaia Bahagia Usai Juara MotoGP Italia 2022

| Senin, 30/05/2022 15:41 WIB
Francesco Bagnaia Bahagia Usai Juara MotoGP Italia 2022 Francesco Bagnaia (Pembalap Tim Ducati Lenovo). (Foto: twitter @PeccoBagnaia)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia sangat berbahagia usai berhasil merebut kemenangan di MotoGP Italia 2022, Minggu, 29 Mei 2022 malam WIB. Kemenangan yang diraih di Sirkuit Mugello tersebut menjadi spesial bagi Pecco, julukannya.

Sang pembalap mampu meraih kemenangan saat tampil di publik sendiri. Meskipun sempat mendapatkan perlawanan sengit dari para rivalnya, Pecco mampu tampil tenang dan finis sebagai yang tercepat di lintasan.

"Ini adalah sesuatu yang selalu saya impikan. Menang di Mugello luar biasa. Tentu saja Misano adalah balapan kandang saya, tapi ini adalah balapan Italia,” kata Pecco dilansir dari Speedweek, Senin, 30 Mei 2022.

Diakuinya, kemenangan yang direbutnya tidak diraih dengan mudah. Pasalnya, trek di Mugello merupakan salah satu trek tersulit yang harus dihadapinya.

"Luar biasa bisa menang di sini di salah satu sirkuit tersulit yang pernah ada. Luar biasa," ujarnya.

Berkat kemenangan tersebut, Pecco masih kokoh di peringkat empat di klasemen sementara pembalap MotoGP 2022 dengan 81 poin. Ia terpaut 13 poin dari Enea Bastianini di posisi ketiga.

Tags : MotoGP 2022 , Italia , Francesco Bagnaia , Ducati Lenovo

Berita Terkait