Hylo Open 2022: Lima Wakil Indonesia Amankan Tiket ke Babak Perempat Final

| Jum'at, 04/11/2022 19:15 WIB
Hylo Open 2022: Lima Wakil Indonesia Amankan Tiket ke Babak Perempat Final Jonatan Christie (Atlet Tunggal Putra Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Lima wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final kejuaraan bulu tangkis Hylo Open 2022. Namun, tak ada perwakilan Indonesia di sektor ganda putra maupun ganda putri di quarter final setelah tersingkir di babak sebelumnya.

Sektor tunggal putra, Indonesia meloloskan dua wakil yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Kemudian, di sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung yang berhasil menghentikan perlawanan wakil asal Thailand, Pornpawee Chocuwong.

Dua wakil lainnya yang melaju ke perempat final yakni sektor ganda campuran. Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari dan Rehan N. Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melaju ke perempat final.

Lima wakil Indonesia akan bertanding di babak perempat final pada Jumat, 4 November 2022 mulai pukul 18.00 WIB di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman. Mereka akan memperebutkan tike ke babak semifinal Hylo Open 2022.

Tags : Hylo Open 2022 , Bulu Tangkis , Indonesia , Perempatfinal

Berita Terkait