Hasil Indonesia Masters 2023: Dua Wakil Tanah Air Sabet Gelar Juara

| Senin, 30/01/2023 16:04 WIB
Hasil Indonesia Masters 2023: Dua Wakil Tanah Air Sabet Gelar Juara Jonatan Christie berhasil menyabet gelar juara Indonesia Masters 2023 dan Chico Aura harus puas menjadi runner up usai tampil di babak final di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/1). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Tiga wakil bulu tangkis Indonesia berhasil menapaki babak final kejuaraan Indonesia Masters 2023, Minggu, 29 Januari 2023. Dua wakil Indonesia harus saling mengalahkan di sektor tunggal putra, yakni Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi.

Di babak final, Jonatan Christie sukses menyabet gelar juara usai mengalahkan Chico dua gim langsung dengan skor akhir 21-15 dan 21-13. Laga final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta itu berlangsung sengit.

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, mampu tampil lebih baik dan berhasil mengungguli Chico. Indonesia pun sukses mengamankan gelar juara dan runner up sektor tunggal putra.

Selanjutnya, pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menyabet gelar juara Indonesia Masters 2023. Leo/Daniel sukses menundukkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong dua gim langsung dengan skor akhir 21-16 dan 21-17.

Gelar juara tersebut menjadi spesial karena tampil di Istora Senayan dengan dukungan penuh dari penggemar bulu tangkis Indonesia. Selain itu, gelar ini juga yang pertama kalinya bagi pasangan berjuluk 'The Babbies' ini.

Tags : Indonesia Masters 2023 , Jonatan Christie , Chico Aura

Berita Terkait