Thailand Masters 2023: Dua Wakil Ganda Putra Indonesia ke Semifinal

| Jum'at, 03/02/2023 20:26 WIB
Thailand Masters 2023: Dua Wakil Ganda Putra Indonesia ke Semifinal Leo Rolly/Daniel Marthin (Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Dua pasangan ganda putra Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal kejuaraan Thailand Masters 2023. Pasangan Leo Rolly/Daniel Marthin berhasil menundukkan wakil tuan rumah, Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon di babak perempatfinal lewat pertarungan dua gim.

Juara Indonesia Masters 2023 ini tak mengalami kesulitan berarti saat mengalahkan lawannya. Leo/Daniel berhasil merebut kemenangan dengan skor akhir 21-15 dan 21-18.

Sebelumnya, pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil memenangkan pertarungan menghadapi sesama pasangan Indonesia, Muhammad Rayhan/Rahmat Hidayat. Bagas/Fikri harus bertarung tiga gim untuk merebut tiket ke babak semifinal.

Pasangan berjuluk 'Bakri' itu harus menjalani laga sengit. Bagas/Fikri pun berhasil merebut kemenangan dengan skor akhir 21-16, 16-21 dan 21-15.

Dua pasangan ganda putra ini juga menjadi wakil Tanah Air yang berhasil melaju ke babak empat besar. Sejumlah wakil Indonesia lainnya berguguran di babak perempatfinal.

Tags : Thailand Masters 2023 , Indonesia , Semifinal , Ganda Putra

Berita Terkait