Thailand Open 2023: Kevin/Marcus dan Bagas/Fikri ke Semifinal

| Jum'at, 02/06/2023 20:01 WIB
Thailand Open 2023: Kevin/Marcus dan Bagas/Fikri ke Semifinal Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Pasangan Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Sektor ganda putra bulu tangkis Indonesia berhasil mengirim dua wakil ke babak semifinal kejuaraan Thailand Open 2023. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil melaju ke babak empat besar usai mengalahkan lawannya pada pertandingan babak perempatfinal, Jumat, 2 Juni 2023.

Kevin/Marcus harus bekerja keras menghentikan perlawanan pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dalam pertarungan tiga gim, 17-21, 22-20 dan 21-18.

"Pertama-tama kami bersyukur bisa melewati pertandingan hari ini dengan kemenangan dan tanpa cedera. Lawan bermain sangat bagus tapi kami berusaha bermain sebaik mungkin," kata Kevin dilansir dari antaranews.

Selain itu, konsistensi permainan turut berperan penting saat menghadapi duo Korea yang terkenal ulet dan punya pertahanan kuat itu. "Kunci kemenangan kami hari ini adalah bermain dengan konsisten dan tidak lengah," ujarnya.

Sementara itu, pasangan Bagas/Fikri juga harus bekerja keras menghadapi wakil China Taipe, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Mereka berhasil merebut kemenangan lewat pertarungan tiga gim, 21-18, 19-21, dan 21-17.

Tags : Thailand Open 2023 , Ganda Putra , Indonesia

Berita Terkait