Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Sadio Mane

| Senin, 16/09/2019 19:45 WIB
Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Sadio Mane Sadio Mane (Liverpool). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sadio Mane merupakan salah satu pemain penting di skuad Liverpool. Perannya bersama Mohammed Salah dan Roberto Firmino di lini serang The Reds tak tergantikan.

Mane sukses membawa Liverpool menjadi jawara Eropa musim lalu. Bahkan, musim ini Mane masih rajin menyumbang gol untuk klub asuhan Jurgen Klopp itu.

Berkat penampilan ciamik tersebut, manajemen Liverpool tak ingin sang pemain pindah ke klub lain. Mesin gol asal Senegal itu diberitakan akan mendapatkan tawaran kontrak baru di Anfield.

Baca Juga: Liverpool Naikkan Gaji Mane Atas Performa Apiknya

Mane didatangkan Liverpool pada musim 2016 silam. Sang pemain musim lalu meraih gelar Top Scorer EPL setelah mengemas 22 gol untuk Liverpool.

Soccer Link melaporkan bahwa manajemen Liverpool merasa puas dengan kontribusi sang winger. Untuk itu mereka ingin memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat. Bahkan, manajemen Liverpool sudah menghubungi agen Mane.

Mereka mengungkapkan bahwa mereka merasa puas dengan kinerja sang pemain. Untuk itu mereka ingin memberikan hadiah dengan memberi kontrak baru bagi sang winger.

Pihak Mane sendiri menyambut baik ajakan tersebut, meski kontrak sang winger di Anfield baru berakhir di tahun 2023 mendatang. 

Tags : Sadio Mane , Liverpool

Berita Terkait